Model Gaya Rambut Neymar JR Terbaru 2021

Neymar Jr atau yang bernama lengkapnya Neymar da Silva Santos Junior adalah seorang atlit sepak bola timnas brasil.

Dengan kepiawaiannya dalam memainkan bola di rumput hijau sangatlah luar biasa sehingga membuat klub-klub besar di Eropa begitu tertarik untuk memiliki penyerang yang lincah berkebangsaan Brasil ini.

Dan terbukti pada saat ini bahwa dirinya bermain bersama klub besar dari Peancis yaitu PSG dengan nilai harga tranfers yang cukup tinggi yakni 222 juta euro atau nilai rupiah (sekitar Rp 3,5 triliun) untuk gajinya menurut berita sebesar 8,1 Miliar per Pekan.

Tidak hanya skill individu dan harga banderol yang menjadi sorotan publik, disisi lain Neymar Jr mempunyai ciri khasnya tersendiri yaitu selebrasinya dengan menari-nari saat dia sudah mencetak gol dan juga selalu tampil style contoh model gaya rambut neymar Jr meninspirasi banyak orang terutama penggemar nya.

Tampilan dari samping kiri & depan

gaya rambut neymar


Gaya Rambut Neymar


Gaya Rambut Neymar


Gaya Rambut Neymar

Dari belakang & samping kanan

Gaya Rambut Neymar


gaya rambut neymar dari samping


gaya rambut neymar dari belakang


Gaya Rambut Neymar Dari Belakang Piala Dunia

gaya rambut neymar dari belakang piala dunia

Apakah anda juga terinspirasi dengan model potongan rambut hairstyle mohawk ala Neymar da Silva Santos Junior sang pemain bintang yang terlihat lebih keren seperti contoh gambar di atas tadi yang selalu memperhatikan gaya rambut juga.