Tips Cara Meluruskan Rambut Alami Tanpa Rebonding

Berambut lurus di kepala menjadi suatu perkara penting bagi kaum wanita, kenapa tidak, karena orang yang  berambut lurus terlihat tampilannya rapi dan menjadikan percaya diri semakin bertambah.

Untuk meluruskan rambut biasanya pergi kesalon atau juga disebut dengan rebonding yang harus mengeluarkan biaya cukup lumayan.

Namun apabila anda mempunyai masalah misalnya dananya yang terbatas tidak perlu memikirkannya, karena banyak sekali cara untuk meluruskan rambut. Yang pertama kita bisa melalkukannya dengan cara alami tentunya tidak ada efek buruknya.

Tips Cara Meluruskan Rambut

Jadi sekarang anda tidak perlu lagi kesalon dengan rambut di smoothing,  rebonding,  dan catok, melainkan melakukannya dirumah yaitu dengan cara alami tidak perlu lagi menggunakan produk-produk untuk cara meluruskan rambut nya.

Pisang dan pepaya
Masker rambut ini sangat efektif untuk menjaga rambut tetap lurus dan berkilau. Campur pisang dan pepaya, lalu tambahkan susu. Oleskan pada rambut dan biarkan selama 30-45 menit. Bilas dan blow dry.

Air kelapa dan jeruk lemon
Campurkan segelas air kelapa dan dua sdm air jeruk lemon. Kemudian, diamkan larutan tersebut selama beberapa saat dan masukkan dalam lemari es. Untuk menggunakannya, Anda cukup mengoleskan di seluruh rambut hingga ke akar, sembari memijatnya. Sisir rambut dengan lembut dan bungkus shower cap. Diamkan sebentar lalu bilas dengan air bersih.

Masker Susu dan telur
Campurkan susu dan telur dan gunakan untuk masker rambut. Masker ini akan membuat rambut mengkilap, lurus, lembut dan mudah dikelola. Oleskan pada rambut dan biarkan kering. Bilas dengan shampo dan kondisioner untuk melihat perbedaannya.

Susu
Tuang susu dalam botol semprot rambut. Semprotkan susu pada rambut dan biarkan selama 30 menit. Bilas dengan shampo untuk mendapatkan rambut lurus dan berkilau alami.