Model Gaya Rambut David Beckham Terbaru 2021

David Beckham merupakan mantan pemain sepak bola yang namanya cukup bersinar di lapangan hijau saat membela beberpa tim elit eropa, klub dari perancis yaitu psg, dan la galaxy dari amerika serikat.

Dirinya pensiun atau mengundurkan diri dari dunia sepak bola di tahun 2013 silam ketika bermain di psg. Ciri khas dari pria kelahiran London, Inggris di lapangan yaitu mempunyai teknik tendangan bebas melengkung dengan julukan tendangan pisang.

Disamping memiliki banyak prestasi dalam dunia sepak bola, Beckham cukup sukses menjadi pembisnis, model dan kini ikut serta berpartisipasi membantu UNICEF.

Benar saja, tahun 2018 kemarin beckham bersama dengan UNICEF berkunjung ke Indonesia. Mendengar dan melihat atas kampanye yang bertujuan untuk membantu anak-anak hingga banyak pujian dari netizen, karena sepopuler beckham sangat peduli terhadap anak".

Kembali membahas gaya rambut seperti judul yang ditulis. Selain prestasinya, rambut beckham selalu menjadi soroton bagi beberapa kalangan pria yang memperhatikan penampilan. Dan inilah model gaya rambut david beckham dari masa kemasa.

Gaya Rambut David Beckham


Gaya Rambut David Beckham


Gaya Rambut David Beckham


Dan berikut gambar foto model rambut david beckham dengan potongan pendek dan keren pada saat datang ke Indonesia.

Gaya Rambut David Beckham


Gaya Rambut David Beckham


Gaya Rambut David Beckham


Gaya Rambut David Beckham

Untuk kedepannya kami akan update gaya rambut davide beckham dari masa ke masa, sebab dari dahulu dirinya memang kerap ganti potongan.