Model Gaya Rambut Anak Muda Terbaru 2018

Gaya Rambut Anak Muda-Masa remaja merupakan masa - masa pertumbuhan/perkembangan. Banyak sekali perubahan yang terjadi pada diri anak, mulai dan perkembangan fisik, umur, moral ke arah yang lebih baik lagi dari semula (ada perubahan) atau menuju dewasa. 

Dan yang akan dibahas pada kali ini adalah dari segi penampilan, bukan dari cara berpakaian saja akan tetapi banyak remaja - remaja kita yang berdandan seperti selebritis.

Termasuk Gaya rambut mereka yang  dipotong mengikuti trend gaya rambut ala-ala jaman sekarang.

Salah satunya adalah memotong rambutnya pada bagian sisi kiri dan sisi kanan hingga menyisakan bagian tengahnya saja atau lebih sering dengan sebutan nama mohawk. Dan masih banyak yang lainya seperti morrisey, fauxhawk, dan juga meniru rambut ala korea.

                                              Gaya Rambut Mohawk

http://gayarambutt.blogspot.com/




                                              Gaya Rambut Morrisey

http://gayarambutt.blogspot.com/




                                                Gaya Rambut Korea

http://gayarambutt.blogspot.com/





                                             Gaya Rambut Fauxhawk

http://gayarambutt.blogspot.com/

Gaya Rambut Fauxhawk memang sekilas terlihat seperti Mohawk, akan tetapi jika pada gaya rambut Mohawk di kedua sisinya dicukur habis dan disisakan rambut pada bagian tengah kepala, maka pada gaya rambut Faux Hawk di kedua sisi kepala, rambut dicukur sedikit lebih pendek dari bagian tengah dan tidak dicukur bersih


Dan itulah tadi merupakan beberapa foto model potongan rambut / gaya rambut yang lagi ngetrend dikalangan anak remaja jaman sekarang.