Tips Cara Agar Rambut Cepat Panjang Dalam Waktu Singkat

Yang sebenarnya untuk memiliki rambut panjang tidaklah susah seperti yang kita pikirkan. Akan tetapi dengan kita merawatnya agar rambut cepat panjang sangatlah mudah untuk dilakukan dengan cara menggunakan bahan-bahan alami bukan memberikan rambut dengan suplemen ataupun perawatan kesalon yang rela mengeluarkan dana demi pergi kesalon.

Oleh karena itu disini saya akan memberikan tips cara agar rambut cepat panjag bukan dengan obat-obat kimia bukan juga kesalon, akan tetapi dengan cara dari bahan-bahan alami.

Selain rambut panjang dengan cara tersebut terjamin lebih aman yang membuat rambut menjadi sehat tanpa efek samping seperti menggunakan obat-obatan dari bahan kimia yang membuat rambut rusak.

Tips Cara Agar Rambut Cepat Panjang

Lantaran rambut panjang serta sehat merupakan lambang buat kecantikan wanita. Karena dari rambut panjang, sehat, menjadikan rambut terlihat terawat akan menciptakan diri anda lebih menarik dan aura anda terpancar. Untuk kalian yang sungguh-sunguh menginginkan rambutnya agar cpet panjang, alngkah baiknya mencoba dulu tips cara agar rambut cepat panjang secara alami.

Air Putih
Selain sebagai pencegah jerawat, air putih memiliki banyak manfaat, salah satunya yakni untuk mempercepat tumbuhnya rambut. Anda diwajibkan meminum air putih sedikitnya 6 gelas sehari, sesuai kebutuhan badan anda. Air putih akan bermanfaat untuk pengaktifan sel – sel pada rambut.

Hindari memanaskan rambut
Peralatan rambut seperti curling, pelurus dan hair dryer dapat mempercantik tatanan rambut kita. Tapi jangan kecanduan dengan alat tersebut. Ini akan membuat rambut Anda kusam dan rapuh. Menghindari rambut dari tekanan panas akan sangat baik untuk pertumbuhan rambut dalam jangka panjang.

Pijat kepala secara rutin
Tidak ada yang dapat mengalahkan pijatan lembut di salon. Memijat secara rutin pada kepala akan melancarkan peredaran darah di kulit kepala dan akar rambut. Anda bisa menambahkan minyak zaitun atau minyak kemiri untuk memijat. Dampaknya, minyak tadi akan meresap di kulit kepala dan merangsang pertumbuhan rambut.

Mengonsumsi protein
Protein, seperti daging, susu, telur, serta kacang merah dapat membuat rambut anda tumbuh dengan baik. Mengonsumsi makanan dengan kandungan protein yang cukup dapat membantu rambut dan tubuh anda agar tetap sehat.

Potong ujung rambut
Memotong ujung rambut juga merupakan cara agar rambut cepat panjang dalam waktu singkat. Cobalah dengan memotong ujung rambut dengan teratur, yakni minimal 1 bulan sekali. Dengan ujung rambut yang dipotong secara teruatur, maka potensi rambut bercang dapat dikurangi. Jadi, agar rambut dapat menyalurkan nutrisi dengan baik.

Jangan sering-sering mewarnai rambut
Tidak apa-apa mewarnai rambut Anda sekali atau mungkin dua kali sebulan. Tapi jika sering berubah warna dan memberi bahan kimia pada kulit kepala Anda, akan menghambat tumbuhnya rambut. Setialah pada satu warna dan lihat keajaiban beberapa bulan mendatang.

Creambath
Nah, yang ini pasti ladies sudah tidak asing lagi. Creambat merupakan cara memberikan nutrisi tambahan kepada rambut dengan membantu peredaran darah pada kulit kepala. Apabila peredaran kulit kepala lancar, maka proses tumbuhnya rambut akan lebih cepat.