Tips Cara Menumbuhkan Rambut Secara Cepat Alami

Setiap orang mengidamkan rambut yang panjang termasuk kaum perempuan, karena menurutnya rambut itu merupakan salah satu aset berharga dari banyaknya bagian anggota tubuh. Dan sebagian kaum laki laki pun ada beberapa yang menginkan rambutnya tersebut panjang.

Oleh sebab itu banyak sekali wanita sekalipun pria yang mancari tips maupun cara menumbuhkan rambut.

Untuk membuat rambut tumbuh dengan bahan alami membutuhkan waktu, tidak cukup seminggu (1 minggu ) apalagi 1 satu hari. Namun cara ini lebih aman tanpa efek samping apabila di bandingkan dengan obat-obatan.

Tips Cara Menumbuhkan Rambut

Di karenakan rambut begitu mempengaruhi penampilan seseorang, baik laki-laki atau wanita. Maka dari itu kami bagikan berikut yang bisa di pelajari tips cara menumbuhkan rambut secara cepat begitu pun alami.

Tips Dan Cara Pertama
bisa dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami misalnya adalah buah tua asam jawa. Cara pemakaiannya adalah buah tua asam jawa secukupnya ditambahkan dengan air secukupnya saja. Kemudian campurkanlah buah asam jawa dengan air yang digunakan untuk mengurut kepala. Dan setelah itu cucilah rambut dengan air bersih.

Tips Dan Cara Kedua
adalah dengan bahan alami minyak jarak pagar. Minyak jarak pagar ini dipakai secukupnya, cara menggunakannya adalah kulit kepala yang dibasahi terlebih dahulu dengan minyak jarak pagar, kemudian sambil dipijat-pijat. Lakukanlah cara ini dengan frekuensi seminggu sekali.

Tips Dan Cara Ketiga
bisa juga dilakukan dengan cara menguatkan rambut agartidak mudah rontok. Tips menguatkan rambut dengan cabe rawit agar tidak terjadi masalah kerontokan adalah dengan menggunakan bahan 4 potongan kecil cabe rawit, 570 ml air cologne atau air wangi. Kemudian cara membuatnya adalah rendamlah potongan cabe ini dengan air selama kuranglebih 7 hari dan kemudian saring serta masukan ke dalam botol kaca.

Cabe rawit merupakan salah satu golongan kosmetik yang bisa digunakan untuk merawat kekuatan rambut. Ia mempunyai fungsi untuk menumbuhkan rambut dan bisa menjaga kerontokan serta bisa menebalkan rambut dengan cara alami.

Tips Dan Cara Keempat
bisa juga dengan lotion yang terbuat dari buah quince adalah 1 genggam penuh dari kulit buah quince yang sudah dipotong-potong kecil yang ditambahkan dengan 570 ml air. Kemudian cara membuatnya adalah masukkan kulit buah tersebut ke dalam wadah yang isinya air dan kemudian tutuplah lalu letakkan diatas tungku api yang menyala sedang kurang lebihnya adalah 15 menit dan jangan sampai mendidih.

Angkatlah wadah tersebut dan kemudian biarkan selama 8 jam agar kulit buah ini benar-benar menyerap air. Kemudian peraslah kulit itu dan saring untuk dimasukkan ke dalam botol kaca. Rambuan ini bisa dipakai dengan memijat.